Skip to main content

follow us

Informasi Lengkap Hotel Yasmin Puncak Resort Cianjur

Hotel merupakan salah satu jenis akomodasi yang mudah di kenal dan dijumpai,serta penyempurna saat anda berlibur,Salah satu hotel yang sangat terkenal di Cipanas Cinajur dekat Puncak Bogor adalah Yasmin Puncak Resort yang berbintang 4.Namun ada beberapa hal yang harus anda di perhatikan saat anda memutuskan untuk menginap atau menyewa hotel diantaranya : 

A. Pilihlah hotel yang Strategis 

Carilah hotel yang berada di lokasi yang sangat trategis,karena pada umumnya setiap orang menginginkan tinggal di lokasi yang strategis,misalnya mudah dijangkau melalui jalur utama,dekat ketempat hiburan seperti Maal,live musik,serta yang tidak kalahnya adalah harus dekat dengan tempat restoran,cobalah cari referensi hotel terkait yang letaknya dekat dengan obyek wisata tersebut. Temukan dan buatlah daftar hotel yang letaknya cukup dekat dengan Cipanas,Cianjur,Puncak Bogor. Cara ini dimaksudkan agar Anda bisa leluasa memilih hotel yang mana bila yang satu sudah dipenuhi tamu, maka tinggal mengalihkan perhatian ke hotel lainnya 

B. Perhatikan Fasilitas yang dimiliki Hotel 

Harga Photel terkadang tidak memuaskan para tamunya,karena hal yang sepele yakni fasilitas yang tersedia serta pelayanannya,Meskipun hotel yang harganya murah,tapi anda harus lihat dulu fasilitas yang ada, jadi intinya jangan langsung memilihnya. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda akan menyewa hotel agar kenyamanan dan kepuasan saat menginap didapatkan. intinya, untuk mendapatkan hotek dengan harapan kenyamanan dan kepuasan maka perhatikan kedua hal tersebut. Diantara sekian banyak Hotel di Cipanas Cianjur,Puncak bogor yang memenuhi syarat yang dua tadi adalah Yasmin Puncak Resort. 

Berikut beberap alasan para wisatawan memilih menginap di Hotel Yasmin Resort Cipanas Cianur dekat Puncak Bogor. 

Hotel Yasmin Puncak Resort Lebih Menawarkan Privasi 

Keberadaan Hotel Yasmin Puncak Resortmenjadi pilihan paling relevan bagi pengunjung yang menyukai hal privasi. Berbeda dengan beberapa vila yang kadang bercampur dengan rumah-rumah penduduk, atau home stay yang sangat ramai dengan pengunjung. Suasana hotel yasmin lebih tenang dan tidak croudit. Jadi bagi Anda yang lebih menyukai ketenangan, keheningan dan suasana yang benar-benar pribadi, maka pilihan menginap di hotel ini menjadi pilihan yang paling memungkinkan.

Hotel Yasmin Puncak Resort Menyuguhkan View yang Lebih Menarik 

Pemandangan elok sering menjadi nilai tambah hotel. Ada hotel di Cipanas yang dibangun tepat atas Bukit menjadikan suasana hotel memberikan kesan Pantai yang alami. Ada pula hotel yang dibangun di atas perbukitan dan menyuguhkan view yang menawan tekstur Pegunungan dengan kelokan lembah hijau yang menawan.

Pelayanan di Hotel Yasmin Puncak Resortsangat Eksklusif 

Hotel ini juga menawarkan pelayanan eksklusif dengan standart kualitas layanan internasional sesuai dengan tingkatan bintang hotel bintang 4. Layanan yang diberikan juga lebih bersifat pribadi, karena setiap permintaan dari pengunjung akan menjadi tugas wajib yang akan dilaksanakan oleh pegawai hotel. 

Hotel Yasmin Puncak Resort Cianjur
Hotel Yasmin Puncak Resort Cianjur
Hotel Yasmin Puncak Resort 
Terletak di Jalan Jeprah Palasari No. 69, Cipanas, Puncak, Indonesia 43253 
Katagori Hotel bintang 4 
Ulasan Bagus 6,7 berdasarkan 198 ulasan 





Berada di objek wisata Cipanas Hotel Yasmin Puncak Resort memiliki daya tarik tersendiri karena hotel ini menawarkan kemudahan untuk mengakses ketempat yang memiliki destinasi yang wajib dikunjungi saat anda berlibur ke Cipanas,salah satunya ke Padang Golf Gunung Geulis. Hotel Yasmin Puncak Resort memberikan pelayanan yang sangat luar biasa dan menyedikan berbagai fasilitas yang dipandang perlu oleh setiap para tamu hotelnya,memberikan pelayanan kamar 24 jam,Resepsionis pool 24 jam. 

Permainan di Hotel Yasmin Puncak Resort Cianjur
Permainan di Hotel Yasmin Puncak Resort Cianjur


Alat Olah raga
Fasilitas olah raga

Ruang Kamar Hotel Yasmin Puncak Resort Cianjur
Ruang Kamar Hotel Yasmin Puncak Resort Cianjur

Hotel Yasmin Puncak Resort yang dibangun 3 Lantai ini memiliki 272 kamar yang didesain semaksimal mungkin dan menyedikan berbagai keperluan para tamu hotelnya yang menginap. Berikut daftar layanan dan Fasilitas yang terdapat di Hotel Yasmin Puncak Resort. 
  1. Area parkir 
  2. Bar di kolam renang 
  3. Bilyar 
  4. Brankas 
  5. Internet Kamar 
  6. Kolam renang anak 
  7. Kolam renang outdoor 
  8. Kopi/teh di lobby 
  9. Lapangan tennis outdoor 
  10. Layanan kamar 
  11. Penitipan bagasi 
  12. Resepsionis 24 jam 
  13. Restoran 
  14. Taman 
  15. Tennis meja 

Info lebih jelasnya silahkan anda hubungi ke alamat agoda dot com salah satu situs hotel terpercaya di indonesia bahkan di dunia Internasional.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar