Skip to main content

follow us

Daftar Alamat Hotel di Cilacap Jawa Tengah

Hotel di Cilacap adalah akomodasi penginapan yang menarik bagi para wisatawan atau pun pengunjung yang masuk ke wilayah Cilacap. Meskipun hotel menjadi penginapan paling mahal di antara model penginapan lain seperti hom stay dan villa, Namun jumlah kunjungan wisata yang menginap di hotel Cilacap setiap tahun terus meningkat. 

Cilacap merupakan kota yang sangat aktip karena setiap harinya banyak para wisatawan yang bergantian datang untuk sekedar berlibur,membuat saya pun tertarik mencari informasi semaksimal mungkin tentang hotel di Cilacap mulai dari jenis Penginapan bintang I atau kelas melati sampai Hotel berbintang,3,4 bahkan hotel sekelas bintang 5 dengan fasilitas mewah dan harga yang murah. 

Hotel merupakan salah satu jenis penginapan yang mudah di kenal dan dijumpai,serta penyempurna saat anda berlibur.Di Cilacap kini sudah banyak Penginapan yang berfasilitas lengkap,mewah dengan harga yang murah,namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat anda memutuskan untuk menginap atau menyewa Penginapan diantaranya : 

A. Perhatikan Lokasi Hotel yang akan anda sewa 

Carilah hotel yang berada di lokasi yang sangat trategis,karena pada umumnya setiap orang menginginkan tinggal di lokasi yang strategis,misalnya mudah dijangkau melalui jalur utama,dekat ketempat hiburan seperti Maal,live musik,serta yang tidak kalahnya adalah harus dekat dengan tempat restoran 

B. Perhatikan Fasilitas yang dimiliki Hotel 

Harga hotel terkadang tidak memuaskan para tamunya,karena hal yang sepele yakni fasilitas yang tersedia serta pelayanannya yang tidak ramah,Meskipun Penginapan yang harganya murah,tapi anda harus lihat dulu fasilitas yang ada, jadi intinya jangan langsung memilihnya. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda akan menyewa hotel agar kenyamanan dan kepuasan saat menginap didapatkan. 

1. Mutiara Hotel Cilacap ( Bintang 3 ) >>> Pesan di Sini <<< 

Mutiara Hotel Cilacap
Mutiara Hotel Cilacap
Terlatak di Jalan Raya gatot Subroto N0. 136,Cilacap,Indonesia,hotel yang berada di pusat kota Cilacap ini menawarkan kemudahan untuk mejelajahi Destinasi Wisata yang wajib dikunjungi,selain itu pihak hotel menawarkan pelayanan yang sempurna dan menyediakan berbagai fasilitas umum maupun fasilitas khusus,seperti WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin fax, layanan pengiriman bahan makanan televisi layar datar, lantai karpet, rak pakaian, kopi instan gratis, teh gratis serta tempat rekreasi yang mengagumkan seperti hot tub, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, pijat, bilyar untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan 

2. Hotel Dafam Cilacap ( Bintang 3 ) >>> Pesan Di Sini <<< 

Hotel Dafan Cilacap
Hotel Dafan Cilacap
Terletak di Jalan Raya Dr.Wahidin 5-15,Cilacap,Indonesia,Hotel bintang 3 di Cilacap ini memiliki lokasi yang sangat stategis bagi anda yang mau mengembangkan Bisnisnya,maupun untuk anda yang sekedar mau refleksi menghilangkan rasa Penat.Dengan suguhan pelayanan yang ramah dan sempurna serta fasilitas yang lengkap Hotel Dafam sangat lah nyaman.hotel yang memiliki 102 kamar ini di rancang semaksimal mungkin dengan menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan anda saat menginap seperti WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, televisi layar datar, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), AC, layanan bangun pagi,serta menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, spa, pijat, kolam renang anak. 

3. Favehotel Cilacap ( Bintang 3 ) >>> Pesan di Sini <<< 

Favehotel Cilacap
Favehotel Cilacap
Terlatak di Jalan Raya Jalan Budi Utomo, Cilacap, Cilacap, Indonesia 53212,berada kurang lebih 1 KM dari pusat Kota Cilacap,hotel ini di rancang untuk menyempurnakan liburan anda di Cilacap,dengan pelayanan yang spesial dan fasilitas yang lengkap akan terasa seperti di Istana.hotel ini menawarkan WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, akses mudah untuk kursi roda, resepsionis 24 jam, adanya ruang penyimpanan pakaian, handuk, sandal, televisi layar datar, cermin di beberapa kamar. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, pijat. 

Selain ketiga Hotel di atas berikut akan saya paparkan Nama-nama Hotel yang ada di sekitar Kota Cilacap Jawa barat.Berikut Daftar alamat Hotel di Cilacap Jawa Barat 
  1. @HOM Premiere Cilacap ,terlatak di Jln. Perintis Kemerdekaan, Cilacap, Cilacap, Indonesia 
  2. favehotel Cilacap ,terlatak di Jalan Budi Utomo No. 38, Cilacap, Indonesia, 53212 
  3. Hotel Dafam Cilacap ,Terletak di Jalan DR. Wahidin No. 5 - 15, Cilacap, Indonesia, 53212 
  4. Mutiara Hotel Cilacap ,Terletak di Jl. Jenderal Gatot Subroto No. 136, Cilacap, Indonesia, 53223 
  5. Hotel Wijayakusuma Cilacap,Terletak di Jalan Jendral A. Yani 12A, Cilacap, Indonesia, 53213 
  6. Penginapan Keluarga Cassava Resort,Terletak di Suruhsunda Ciraja RT 02 RW 13 Ciporos Karangpucung, Cilacap, Indonesia, 53255 
  7. Hotel 3 Intan ,terletak di Jl RE Martadinata No 192, Cilacap, Indonesia, 53213 
  8. D'Albiso Residence (Kuning),terletak di Jalan Albiso 81 Tritih Kulon, Cilacap Utara,, Cilacap, Indonesia, 53233 
  9. D'Albiso Residence (Orange),terletak di Jalan Albiso 81 Tritih Kulon, Cilacap Utara,, Cilacap, Indonesia
  10. D'Albiso Residence (Hijau),terletak di Jalan Albiso 81 Tritih Kulon, Cilacap Utara,, Cilacap, Indonesia 
  11. D'Albiso Residence (Pink),terletak di Jalan Albiso 81 Tritih Kulon, Cilacap Utara,, Cilacap, Indonesia

Cilacap merupakan salah satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata yang wajib di kunjungi terutama Pantai karena letaknya berada di perbatasan dengan samudra Hindia,seperti wisata pantai Teluk Penyu,Pelabuahan tanjung Intan,selain wisata pantai di Cilacap terdapat pula wisata yang tidak kalah ramainya seperti Benteng Pemdem yang dianggap sebagai benteng pertahanan ketika penjajahan Belanda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar