Skip to main content

follow us

Daftar Alamat dan Nomor Telepon Hotel di Wonogiri

Hotel menjadi pilihan yang menarik bagi para wisatawan atau pun pengunjung yang masuk ke wilayah Wonogiri. Meskipun hotel menjadi penginapan paling mahal di antara model penginapan lain seperti hom stay dan villa, Namun jumlah kunjungan wisata yang menginap di hotel Wonogiri setiap tahun terus meningkat.Dengan permasalahan itu akan kami paparkan Daftar Alamat dan Nomor telepon Hotel di Wonogiri

Berikut akan saya Rekomendasikan daftar nama nama Hotel berbintang di Wonogiri lengkap dengan alamat dan nomor teleponnya yang memberikan pelayanan yang sempurna dan fasilitas yang lengkap serta harga tetap murah. 

Hotel di Wonogiri
Hotel di Wonogiri

Mengapa lebih memilih Hotel daripada jenis Penginapan lainnya ? Alasan lebih memilih menginap di hotel dari pada jenis penginapan lainnya di sekitar kota Wonogiri 

Hotel Lebih Menawarkan Privasi 

Keberadaan hotel di Wonogiri menjadi pilihan paling relevan bagi pengunjung yang menyukai hal privasi. Berbeda dengan beberapa jenis penginapan yang kadang bercampur dengan rumah-rumah penduduk, atau home stay yang sangat ramai dengan pengunjung. Suasana hotel lebih tenang dan tidak croudit. Jadi bagi Anda yang lebih menyukai ketenangan, keheningan dan suasana yang beanr-benar pribadi, maka pilihan menginap di hotel menjadi pilihan yang paling memungkinkan. 

Hotel Lebih Memiliki Fasilitas yang Lengkap 

Hotel selalu memiliki restoran yang memungkinkan pengunjung dapat memilih hidangan atau minuman sesuka hati. Selain restorant, di hotel juga dilengkap dengan minibar, ruang pertemuan meeting, hingga berbagai fasilitas lain yang mendukung pengunjung mendapatkan suasana rekreasi lebih beragam, seperti keberadaan fasilitas spa, gim, karaoke, dan lain sebagainya. 

Karakter dan Suasana Hotel yang Khas 

Keunggulan hotel dibanding penginapan lainnya adalah karakter khas bangunan, aksesoris mebeler, dan juga berbagai pernak-pernik yang memberikan daya tarik hotel semakin menawan. Ada hotel yang berkarakter khas modern yang elegan,Bahkan ada pula hotel yang dibangun megah menjulang tinggi. Karena itu Karakter khas hotel juga dapat dilihat dari corak bangunan yang ditampilkan. Kesemuanya memberikan kesan yang berbeda sebagai nilai tambah yang ditawarkan oleh hotel- hotel di Wonogiri. 

Pelayanan Eksklusif Hotel 

Hotel juga menawarkan pelayanan eksklusif dengan standar kualitas layanan internasional sesuai dengan tingkatan bintang hotel. Layanan yang diberikan juga lebih bersifat pribadi, karena setiap permintaan dari pengunjung akan menjadi tugas wajib yang akan dilaksanakan oleh pegawai hotel. 

Segala tawaran yang lebih menggiurkan dari keberadaan hotel tersebut menempatkan hotel di kota Wonogiri lebih eksis tumbuh dan berkembang daripada model penginapan lainnya. Semua itu disesuaikan dengan selera, tujuan, dan tentu saja keuangan Anda. 

Berikut Daftar Nama-nama Hotel lengkap dengan Alamat dan Nomor teleponnya yang siap anda sewa.
  1. Hotel Adem Ayem terletak di Jln.Raya Wonogiri-Wuryantoro,Nomor telepon 0273-323154 
  2. Hotel Asri terletak di Jalan Raya Baturetno No 32 Wonogiri, Nomor telepon 0273-461032 
  3. Hotel Cendra Wasih terletak di jalan Blimbing II-9 Wonogiri, Nomor telepon 0273-325539 
  4. Hotel Dewi Anita terletak di Jalan Palem 11/12 Wonogiri,Nomor telepon 0273-321190 
  5. Hotel Giri Asri terletak di Jalan raya Wonogiri-Pracimantor Km 7 Wonogiri,Nomor telepon 0821-3773-1425 
  6. Hotel Giri Loka terletak di jalan Wonokarto No 63 wonogiri,Nomor telepon 0273-321325 
  7. Hotel Griya Wisata terletak di jalan Brigadir Jenderal Katamso No 21 Giriwono,nomor telepon 0273-323403 
  8. Hotel Larasati terletak di Jalan raya Wonogiri Dsa Kedung Areng,nomor telepon 0273-323151 
  9. Hotel Merista Raya terletak di Jalan raya Purwantoro Wonogiri Nomor telepon 0273-415199 
  10. Hotel Permata Graha terletak di Jalan Raden Mas Said,Wonogiri Nomor telepon 0273-321466 
  11. Hotel Sendang Asri terletak di jalan Raya Wonogiri-wurtantoro Km 7 Nomor telepon 0273-322474 
  12. Hotel Sidodadi terletak di Desa Kedung Areng Wonogiri Nomor telepon 0273-325415 
  13. Hotel Suko Asih terletak di Jalan Ki. Maung Sarkoro II-11 wonogiri Nomor telepon 0273-321590 
  14. Hotel Watu gede terletak di jalan raya Wonogiri Nomor telepon 0273-323150

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar