Skip to main content

follow us

Hotel Bintang 2 di Pantai Bandengan Jepara

Objek wisata yang terkenal di Jepara salah satunya adalah Pantai Bandengan atau sering disebut dengan pantai Tirta Samudra.Wisata pantai ini memiliki keunggulan yang beda dengan pantai-pantai lainnya. Berikut beberapa keunggulan Pantai Bandengan, Jepara Jawa Tengah yang patut Anda tahu diantaranya adalah 

  1. Air laut yang sangat jernih didukung dengan ombak landai, nyaman dan dapat dinikmati dengan berenang bersama pasangan tanpa rasa khawatir. Anda dapat berenang dan bermain dengan leluasa bersama pasangan, sekaligus bisa juga mencoba berbagai olah raga air yang ada. 
  2. Pada sore hari, Anda dapat menikmati “Sunset” yang indah bersama pasangan 
  3. Pantai pasir putih dengan kelandaian pantai yang relatif datar. Sangat nyaman sekaligus aman untuk aena bersenang-senang dengan pasangan Anda. 
Selain keunggulan di atas di wisata ini kini telah di lengkapi berbagai akomodasi mulai dari Penginapan,Villa dan hotel,pada ulasan kali ini akan kami paparkan ringkasan salah satu hotel di Pantai Bandengan Jeparan denga kelas Hotel berbintang 2 yaitu Palm Beach Resort. 

Palm Beach Resort
Palm Beach Resort Bandengan



Palm Beach Resor 
Alamat di Jalan.Tirta Samudra No.191,Bandengan,Jepara,Indonesia 59432 
Jenis Hotel bintang dua Fasilitas umum Wi-Fi Gratis di setiap Kamar 







Berikut ringkasan tentang Hotel Plam Beach Resort, Jika anda sedang mencara hotel dekat pantai Bandengan,Palm beach adalah pilihan yang cocok,karena terletak kurang lebih sekitar 5 menit berjalan kaki dari pantai Bandengan,10 menit menuju pelabuahan Kartini serta hanya 2 jam dari Bandara internasional Ahmad yani. 

Hotel ini menawarkan pelayanan yang sempurna,akomodasi yang indah serta menyediakan berbagai fasilitas yang mewah dan lengkap,seperti Wi-fi Gratis,kolam renang outdoor,

Berikut daftar Fasilitas yang ada di Palm Beach Resort,Bandengan,Jepara 

  1. Antar-jemput bandara berbiaya 
  2. Area parkir 
  3. Bar 
  4. Bilyar 
  5. Fasilitas rapat 
  6. Kafe 
  7. Kolam renang outdoor 
  8. Kopi/teh di lobby 
  9. Laundry 
  10. Layanan kamar 
  11. Pantai privat 
  12. Resepsionis 24 jam 
  13. Restoran 
  14. Sewa mobil 
  15. Taman 
  16. WiFi di area umum

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar