Skip to main content

follow us

Hotel Mewah Harga Murah di Ciwidey dekat Kawah Putih,Ciwalini dan Situ Patenggang

Ciwidey merupakan kecamatan di Kabupaten Bandung –Jawa Barat,yang berbatasan dengan Kabuapten Cianjur,dengan akses jalan Provinsi yang menembus Jalan lintas selatan,jika berbicara jalur jalan lintas selatan dari ciwidey ke pantai selatan Cianjur maka disepanjang jalan terdapat objek wisata yang cocok untuk di kunjungi,seperti Kawah Putih,Ciamanggu,Ciwalini,Rancabali,Situ Patenggang dan masih banyak lagi yang lainnya selain itu disetiap objek wisata tersebut terdapat hotel-hotel yang lengkap,mewah dengan harga yang murah

Tapi pada kesempatan kali ini tidak akan saya paparkan tentang wisata di Ciwidey,yang akan di bahas adalah Daftar Hotel berbintang,hotel mewah dengan harga yang murah di Ciwidey dekat Kawah Putih,Ciamanggu,Ciwalini,Rancabali,Situ Patenggang.hal ini karena Ciwidey merupakan daerah yang terkenal sebagai daerah objek wisata ,sehingga setiap harinya banyak para wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang datang ke Ciwidey hanya sekedar untuk berlibur. 

Berikut hotel mewah dengan harga murah yang ada di Ciwidey dekat Kawah Putih,Ciamanggu,Ciwalini,Rancabali,Situ Patenggang

1. Hotel Argaputi Resort Ciwedey >>>> Pesan di Sini <<<< 

Argaputi Resort Ciwidey terletak di jalan raya GambungKM.6 Pasir Jambu-Ciwidey-bandung-Jawa Barat,40972,sekitar 31 Km dari pusat kota Bandung.hotel yang memiliki 18 kamar ini memiliki lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah,hal ini untuk menjamin ke puasan para tamu hotel. 

Hotel Argapuri Ciwidey
Halaman belakang Hotel Argapuri Ciwidey
Argaputi Resort Ciwidey memiliki fasilitas yang mewah dan lengkap seperti fasilitas rekreasi seperti tanaman yang luas dan tempat berolah raga,selain itu untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan para tamu hotel, Argaputi Resort Ciwidey menyediakan tempat parkir mobilyang luas dengan keamanan yang ketat,menyediakan Restoran untuk menjamu tamu hotel dengan aneka ragam makanan khas serta menyediakan pula tempat bebas rokok. 

2. Sukarasa Endah Cottage Ciwidey >>>> Pesan di Sini <<<< 

Sukarasa Endah Cottage Ciwidey terletak di jalan Babakan Jampang No 820 Km 6 Ciwidey-Bandung-Jawa Barat ,hotel yang memiliki 8 kamar ini dirancang senyaman mungkin dengan citrapenampilan yang tinggi sehingga para tamu hotel akan merasakan ke nyamanan dan kepuasan yang mungkin tidak akan terlupakan. 

Sukarasa Endah Cottage Ciwidey
Bagian Depan Sukarasa Endah Cottage Ciwidey 

Sukarasa Endah Cottage Ciwidey
Bagian Samping Sukarasa Endah Cottage Ciwidey 

Sukarasa Endah Cottage Ciwidey menawarkan pelayanan yang ramah dan fasilitas mewah dengan harga murah,selainitu Sukarasa Endah Cottage Ciwidey ini juga menyediakan akses internet ( Wi-Fi ) gratis,balkon,meja tulis,TV dan masih banyak fasilitas lainnya. 

3. Hotel Ciwidey Valley 

Hotel Ciwidey Valley merupakan Hotel yang dilengkapi fasilitas wisata seperti Kolam air panas sintetis serta wahan mainan anak dan wahan sangkar burung,sehingga anak-anak dapat menetahui jenis-jenis burung.bagi anda yang ingin mencoba memasuki area maian anak dan wahana burung anda cukup membayar Rp. 10.000 / orang sedangkan untuk bisa berenang di kolam air panas buatan cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.40.000 per orang. 


kolam renang Valley Ciwidey


Hotel Ciwidey Valley terletak dijalan Baru Tunggul-Ciwidey-Rancabali,tidak jauh dari objek wisata Kawah putih sekitar 2 Km,dekat dengan Patuha Resort,Cimanggu,sehingga Hotel Ciwidey Valley ini sangat stategis dan cocok bagi anda yang lagi berlibur di kawah Putih,Patuha dan Cimanggu. 

4. Sawung Gawir Restauran & Bungalow Ciwidey  >>>> Pesan Di Sini <<<<


Sawung Gawir Ciwidey
Halaman Sawung Gawir Ciwidey
Sawung Garir Resort Ciwidey terletak di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali,Km 05 Alam Endah Ciwidey Bandung,hotel ini merupakan hotel bintang dua,terdiri dari 10 kamar dengan fasilitas yang lengkap seperti Restorant,Taman,Bungalow,Area parkir luas,TV,air Panas serta menyuguhkan pemandangan yang indah dan terdapat pula kebun stroberry,dan untuk masalah harga penginapan ini cukup murah Rp.400.000,- per malam. 

Sawung Gawir Ciwidey
Bagian Depan Sawung Gawir Ciwidey
Daftar hotel di ciwidey dengan keyword 
Villa Kampung Karuhun Sultan Raja 
Sukarasa Endah Hotel Ciwidey 
Albis Hotel Ciwidey 
Argapuri Hotel Ciwidey 
Abang Hotel Ciwidey 
Hotel Ciwidey Valley 
Wisata Ciwidey

You Might Also Like:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar