Skip to main content

follow us

Daftar Villa dan Hotel di Puncak Cipanas Cianjur

Villa dan Hotel di Puncak Cianjur adalah salah satu Akomodasi yang banyak di cari oleh para wisatawan. Puncak Cipanas Bogor mempunyai destinasi wisata yang sanagat terkenal ,wisata ini jika musim libur tiba maka akan banyak dikunjungi para wisatawan yang berliburan.Dengan latar belakang permasalahan tersebuat maka saya semaksimal mungkin mengumpulkan informasi tentang Villa dan Hotel yang ada di Puncak Cipanas Bogor yang bisa di pesan langsung melaluai akun Hotel terkenal Agoda dot com.hotel merupakan salah satu penginepan yang mudah dicari di tempat wisata sedangkan villa adalah rumah kecil munggil tetapi indah yang berada diluar kota atau di tempat-tempat wisata.kinii di puncak Cipanas cianjurtelah banyak Hotel-hotel dan Villa yang bisa dijadikan tempat untuk beristirahat dan untuk menyempurnakan liburan anda.
 
Hotel dan Villa di Puncak Cipanas Cianjur terbagi beberapa kelas sesuai dengan fasilitas yang dimiliki dan harga yang ditawarkan,ada Hotel dan Villa yang kelas Hotel berbintang yang munkin harganya pun lumayan tinggi,hotel ini mungkin khusus bagi para wisatawan yang isi sakunya lumayan tebal,ada jug Villa dan Hotel yang kelas melati dengan harga yang murah hanya sekitar Rp. 200.000 permalam.

Grand Cempaka Resort dan Convention

Hotel The Cibulan Suites


Berikut Daftar Villa dan Hotel di Puncak Cipanas Cianjur yang bisa anda pesan langsung disini. 

1. Grand Cempaka Resort dan Convention <<< Pesan Disini>>> 

Hotel ini merupakan hotel berbintang 3 dan terletak di jalan raya Puncak KM 17 Cisarua,hotel Green Cempaka mempunyai 200 kamar yang siap disewakan. 

2. Hotel The Cibulan Suites <<< Pesan Di Sini >>> 

Hotel ini merupakan jenis hotel berbintang 3 dengan jumlah kamar 12 kamar yang erletak di jalan raya Puncak KM 79 No 12A Cisarua. 

3. Pesona Anggraeni Hotel <<< Pesan di Sini >>> 

Hotel Pesona Anggraeni adalah salah satu hotel bintang 3 di jalan raya Cisarua KM. 80,hotel ini terdiri dari 39 kamar,disetiap ruangan terdapat layanan Wi-Fi gratis. 

4. Hotel LTC Villa Lotus Cipanas <<< Pesan Di Sini >>> 

Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang terlatak dijalan raya Puncak Cipanas,hotel ini memiliki 27 kamar yang terdapat layanan Wi-Fi gratis disetiap kamarnya. 

5. Club Bali Suites kota Bunga <<< Pesan di Sini >>> 

Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang memiliki 61 kamar,terletak di kota Bunga Complek DD 56 Cipanas Cianjur. 

6. Diva Arizona Villa <<< Pesan Di Sini>>> 

Villa ini merupakan villa yang fasilitasnya sama dengan hotel bintang 3 terletak di kota Bunga Cipanas Cianjur. 

7. Alfa Resort Hotel and Conference <<< Pesan di Sini >>>

Hotel ini merupakan hotel bintang 3 tang terletak di jalan Ciburial Cisarua Puncak Bogor,hotel ini meiliki 27 kamar dengan Wi-Fi Gratis disetiap kamar. 

8. Hotel Taman safari Lodge <<< Pesan di Sini >>> 

Hotel ini terletak di Cisarua Puncak yang termasuk salah satu hotel bintang 3,hotel ini memiliki 70 kamar dengan Wi-Fi Gratis disetiap ruangan. 

9. Yasmin Puncak Resort <<< Pesan Di Sini >>> 

Yasmin Puncak resort merupakan hotel bintang 4 yang terletak di jalan Jeprah Palasari Cipanas Cianjur,hotel ini memiliki 272 Kamar dengan layanan Wi-Fi Gratis disetiap kamar. 

10. Diva Alpen Villa <<< Pesan di Sini >>> 

Villa ini merupakan villa yang fasilitasnya termasuk hotel bintang 3,Diva Alpen terletak di Kota Bunga Cipanas Puncak.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar