Skip to main content

follow us

Penginapan di Situ Cileunca Pangalengan

Jika kita membicarakan Objek wisata yang ada di Jawa barat maka tidak akan habis-habis,salah satunya Objek wisata Situ Cileunca Pangalengan,yang Pada kesempatan ini akan saya share ke para treveling ke indahan panoramanya beserta Penginapan dan Hotel yang ada di sekitar objek wisata situ cileunca ini.jika anda menginginkan suasana yang tenang,sejuk serta bisa mengilangkan rasa cape setelah sepekan anda berkarya di kantoranda.maka saatnya anda mengunjungi objek wisata Situ Cileunca,situ ini beradadi ketinggian 1100 di atas permukaan laut,yang memiliki luas kurang lebih 1400 Ha­­­­­­,situ ini mendapatkan suplai air dari berbagai anak sungai kecil sedangkan sungai utamanya adalah sungai Palayangan yang suka di jadikan wahan Wisata Arungjeram,untuk memasuki wisata ini treveler hanya mengocek uang Rp.2.500 per orang  murah bukan ?nah jika anda akan ke sana maka ada beberapa kegiatan yang boleh anda lakukan  diantaranya,

  •      Berkemah kerana di wisata ini terdapat ground cam yang memiliki view terbaik untuk para treveler,
  •   selain berkemah anda juga bisa memancing di tengah Situ Cileunca dengan jasa Perahu Nelayan dengan tarif perahu Rp.100.000 untuk seharian
  •  Mengunjungi kebun strawberry
  •   Menikmati liburan di resor
  •  Berfoto dan keliling danau dengan perahu 
  • Arung Jeram. Danau ini merupakan muara dari sungai Palayangan yang memiliki jeram-jeram terbaik dengan tingkat kesulitan sedang
Itulah beberapa kegiatan yang bisa anda lakukan saat anda berada di Situ Cilenca Panganlengan,setelah seharian anda melakukan berbagai jenis kegiatan wisatawan saatnya anda mencari tempat untuk beristirahat untuk menginep baik di villa,penginepan melati bahkan Hotel.

Penginepan di situ CilencaBerikut hotel dan penginepan di situ cileunca Pangalengan Penginepan dan hotel di tempat objek wisata merupakan akomodasi yang tidak terpisahkan bagaikan dua sisi mata uang misalnya Penginapan outbound Cileunca Pangalengan,penginepan jenis ini terdapat dua jenis yang pertama dengan konsep ‘barak’ dan yang kedua dengan konsep penginapan seperti villa. 

1. Penginapan outbound dengan konsep villa, contohnya di Villa Cileunca. Menginap di tempat ini memang membutuhkan anggaran yang bisa menguras kantong anda, akan tetapi penginapan situ cileunca pangalengan yang satu ini juga memberikan fasilitas yang sangat baik. Dalam penginapan yang satu ini anda akan mendapatkan kenyamanan yang sangat tinggi, hal itu dikarenakan resort memang dibuat untuk membuat para penghuninya nyaman dan damai. Biasanya resort digunakan oleh orang-orang yang memang memiliki anggaran yang sudah dipersiapkan dengan matang. Kelebihan dari resort selain nyaman adalah anda akan mendapatkan fasilitas yang terbaik. Anda bisa menghubungi tim Cileunca Adventure jika ingin melakukan outbound dengan menginap di penginapan outbound Villa Cileunca. 

2. Penginapan outbound dengan konsep barak, Group House Cileunca merupakan tempat penginapan dengan konsep ‘barak’ memiliki fasilitas untuk meeting, outing, outbond, dll. Masuki dan rasakan keindahan alam di Pangalengan, dengan taman tropis yang exotic dan konsep keramah tamahan yang baru. Seluruh kamar dan fasilitas yang tersedia semua bersih, aman dan simple untuk kenyamanan anda bersama kerabat atau keluarga di group house kami yang indah dan bersahabat.Anda akan mendapat kenyamanan dan pengalaman yang luar biasa, nikmati seluruh fasilitas yang kami punya dengan harga yang terjangkau. Terbuka bagi kalangan Instansi, lembaga pendidikan, maupun swasta.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar